Beranda > Uncategorized > Drive thru perpanjang pajak stnk roda dua

Drive thru perpanjang pajak stnk roda dua

Halooo semua.
Gw mau share pengalaman perpanjangan pajak tahunan STNK lewat drive thru..

Ini pertama kalinya gw bayar pajak tahunan menggunakan fasilitas drive thru di samsat kebon nanas.
Dan penilaian gw dengan fasilitas ini prosesnya luar biasa cepat gak sampe 5 menit prosesnya diluar antrian.
Dibanding lu harus lewat administrasi pembayaran pajak yang biasanya yang menurut gw luar biasa ribet hahaha…

image

Foto diatas adalah foto loket pembayaran pajak STNK tahunan.
Yang lu perlukan untuk pembayaran via drive thru adalah.

1. BPKB asli
2. KTP asli
3. STNK asli

Dan via Drive Thru lu gak perlu fotocopy dan isi formulir yang biasa dilakukan via jalur biasa.
Dan yang gw bilang lebih simple.
Datang antri keluarin dokumen yang dibutuhkan bayar dan pulang, simple kan bro.

Disini hanya untuk pembayaran pajak 1 tahunan yah bro bukan untuk pajak yang per 5 tahun.
Untuk pajak 5 tahunan kita harus menggunakan jalur umum biasanya yang bertele-tele dan ribet hahahaa…

Semoga kedepannya pembayaran pajak 5 tahunan bisa menggunakan fasilitas drive thru seperti ini.
Untuk kendaraan roda 4 di kebon nanas tidak ada drive thru, drive thru kendaraan roda 4 hanya bisa dinikmatin di  Polda.

Segitu dulu field repot gw.
Terima kasih..

Kategori:Uncategorized
  1. Tawvic
    Maret 5, 2014 pukul 1:32 pm

    di bekasi ada ga pak? maklum newbie

    • bulbulz
      Maret 5, 2014 pukul 1:37 pm

      Halooo bro tawvic ^_^
      Ane kurang tau yah kalau untuk bekasi bro, atau bisa dicek langsung gan di samsat daerah bekasi gan 🙂
      Ini ngaku newbie padahal lebih juara di dunia perotomotifan hahaaaa

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar