Beranda > Cinta > Jadii cowo harus peka kalau gak peka rugi :)

Jadii cowo harus peka kalau gak peka rugi :)

Setelah lama ini blog gak ke urus akhirnya gw coba bikin sebuah tulisan kecil tentang kekurangan kaum adam hahahahaa

Ini kejadian gw alamin sendiri dan mengorbankan segala perasaan yang ada, suata saat lu semua kaum adam bakal ngrasain perasaan suka tapi dipendam nah itu yang gw alami, asli gak enak bro rasanya tuh kaya nahan kentut tapi lu lagi berada disebuah perkumpulan orang banyak gimana dah lu bayangin nyeseknya kaya gimana hahahahaa

Sebenernya ini kejadian gw sama si korban sama sama suka cuman si korban hanya ngasih kode-kode kalau dia juga suka sama gw, nah masalahnya si korban salah ngasih kode ke gw yang typenya gw tuh gak peka sama kode-kodean alhasil umpan yang diberikan tidak disambut oleh gw dan lu tau hasilnya apa? Gak tau kan? Sama gw juga gak tau hahahahaa…

Kenapa gak gw sambut tuh umpan lu tau gak? Elu gak tau kan? Payah banget lu masa gak tau hahahaha….
Tuh umpan gak gw sambut karena gw liat dia lagi dideketin cowo lain bro, karena gw cowo baik dan tampan gw ngasih kesempatan buat cowo lain yang kurang beruntung kaya gw yg baik dan tampan ini, gw jaga jarak tapi tetep mantau bro kaya orang mau maling ayam pasti mantau target yang mau diincer kan? Lu tau gak apa yang mau gw incer? (Si ayamnya kan?) Cakeeeeppp iyaaa si ayam yang mau gw incer broo, broo berantem nyok sama gw (Gitu aja emosiii hahaha) -_-”

Balik lagi keceritanya nah yang gw incer tuh cewe bro bukan ayam, dan semakin gw pantau ternyta tuh korban gak suka sama cowo itu bro, lu tau apa yang gw rasakan saat itu? Saat itu gw merasa jadi cowo terganteng dan perjuangan gw muncul kembali buat dapetin tuh cewe….

Gw mulai gencar bro deketi  dia lagi, becanda bareng dan makan siang bareng, saat masa indahnya gw deketin dia ada lagi bro cowo yang kurang beruntung deketin tuh korban, gilaaa rasanya tuh sakiit bgt asliii dan disituu gw merasaa harus mundur dan menjauh dan saat itu pula gw merasa jadi cowo kurang beruntung tapi ganteng #DisiniUdahMulaiSedihNeh.

Setiap datang kekantor gw lemes mata sayu lu tau kenapa? (Galau karena mikirin itu cewe?) Bukan woiii gw begadang jadi kurang tidur, lu tau kaga gw kurang tidur kenapa? (Mikirin tu cewe pasti ya kan? Pasti bener tebakan gw kali ini) salah woii salah gw begadang karena ngegame hahahaa
Gak pernah bener lu kalau nebak bro, gw gak mau ngasih tebakan lagi sama lu semua -____-”

Nah disaat itu gw mundur dan menjauh dan gw deketin temen rumah gw singkat cerita gw jadian bro (selamat yah udah gak homo kamunya hahahaa) hmmmmm…
Disaat gw jadian sama pacar gw, gw baru sadar tuh korban juga gak suka sama cowo yg deketin dia bro.
Dan akhirnya dia ngaku ke gw kalau dia suka sama gw bro kali ini tanpa pake kode-kodean bro jadi gw paham hahahahaaa

Tapii semua sudah terlambat gw udah sama wanita lain, karena gw cowo baik dan setia gw tetep bertahan sama ibu bidan, dan gw berpikir kalau gw jodoh sama si korban pasti nanti ketemu lagi.
Jadi sekarang semuanya biarlah seperti dahulu tetep tertawa bersama dan bercanda bersama🙂
Karena awal gw ketemu sama dia penuh tawa dan canda dan gw gak semua berubah menjadi duka dan airmata🙂

Jadi gw pesen buat cowo cowo diluar sana kalau lu suka sama cewe mending lu kejar gak usah takut ditolak atau diludahin hahahahaa
Karena kita kau adam kaum terkuat dan gagah bro.
Satu lagi pesen gw jadi cowo yang peka jangan kaya gw terlahir tanpa kepekaan hahahaa

Terima kasih udah sempetin waktu baca tulisan yang gak jelas ini hahahaaa

Sampai ketemu lagi🙂

Kategori:Cinta
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: