Beranda > Tulisan Kecil > My New Gadget Nokia E71 “The Blackberry Killer”

My New Gadget Nokia E71 “The Blackberry Killer”

Wew akhirnya ane kesampean beli ini handphone gan Nokia E71 yang udah dari dulu ane idam-idamkan,sedikit demi sedikit ane nabung dari uang hasil jadi kuli eh akhirnya ane bisa ke beli nih handphone puas banget euy beli barang yang kita idam-idamkan dengan hasil keringat sendiri.

Alasan ane mengidam-idamkan ini handphone karena :

1. Sukses Nokia E71 menyabet dua gelar bergengsi sebagai “Phone Of The Year 2008” Dan “Best Smart Phone 2008”  Versi Mobile Choice Award……—> Ajiip neh

2. Bentuknya yang mewah gan,body full metal.

3. Ada WIFI gan

4. Nah ini dia yang ane demen gan ada GPSnya gan karena ane suka nyasar kalau jalan jauh,jadi fitur ini sangat penting neh gan buat ane…hehehehehe

Cuman kelemahannya DPAD ini handphone sering banget korosi gan, selebihnya mantep dah gan ini Nokia E71.

Ini Spesifikasi Nokia E71 My Lovely Gadget

Datasheet State: Preliminary specifications
Release Date:
June, 2008
Predecessor Model: Nokia E61i
Dimensions: 57 x 114 x 10 millimetres
Mass: 127 grams (battery included)

Software Environment

Operating System: Symbian OS 9.2 Series 60 3rd Edition Feature Pack 1
Browse all devices running this OS

Microprocessor

CPU: Unknown type

Memory, Storage capacity

ROM capacity: 256 MB (accessible: 110MB)
RAM capacity:
128 MB
Hard Disk capacity: Not supported

Display

Display Type: color transflective TFT , 16777216 scales
Display Resolution: 320 x 240
Display Diagonal:
2.4 ”

Sound

Microphone: mono
Speaker:
mono
Audio Output: 2.5mm plug

Cellular Phone

Cellular Networks: GSM850, GSM900, GSM1800, GSM1900, UMTS900, UMTS2100
Cellular Data Link: CSD, HSCSD, GPRS, EDGE, UMTS, HSDPA
Call Alert:
64 -chord melody
Vibrating Alert:
Supported

Control Peripherals

Positioning Device: Not supported
Primary Keyboard:
Built-in QWERTY-type keyboard, 45 keys
Directional Pad:
5 -way block
Scroll Wheel:
Not supported

Interfaces

Expansion Slots: microSD, microSDHC, TransFlash
USB:
USB 1.1 client, Full-Speed (12Mbit/s)
USB Series Micro-B (micro-USB) connector

Infrared Gate:
115200bit/s (SIR/CIR)
Bluetooth:
Bluetooth 2.0 + EDR
Wireless LAN:
802.11b, 802.11g

Multimedia Telecommunication

Analog TV: Not supported
Analog Radio:
FM radio reciever

Satellite Navigation

Built-in GPS: NMEA 0183

Built-in Digital Camera

Main Camera: CMOS sensor, 3.1MP
Autofocus (AF):
Supported
Built-in Flash:
Mobile light (LED)
Secondary Camera: CMOS sensor, 640×480 pixel

Power Supply

Battery: Lithium-ion polymer , removable
Battery Capacity:
1500 mAh

Mantap kan gan…wehhehehehe…..

Kategori:Tulisan Kecil
  1. Eliss
    Agustus 24, 2010 pukul 6:11 am

    HarGanya berapa sis….???????

    • denbayu
      September 2, 2010 pukul 4:06 am

      Ane bro bukan sis. . . .

      Kmrn waktu beli 2.8jta . . . .hehehhehee

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: