Beranda > Tulisan Kecil > Cara memutuskan hubungan menurut tipe-tipe cowo

Cara memutuskan hubungan menurut tipe-tipe cowo

Beberapa cara type cowo memutuskan hubungan dengan pasangannya…..

1. COWOK TELMI

Telpon yang pertama:
“Hi.. pa kabar … dari mana aja neh..?Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm.. waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi ya..!”

Telpon yang kedua:
“Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa.. abis gimana ya.. susah juga..
em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih …!!!”

Telpon yang ketiga:
“Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik…sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih..
Cuma mau kasih tau neh… kita putus ya… Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu.. daggg”

2. COWOK MURTAD

(tlp ke bonyok minta tolong bonyok yang nyampaikan)..
“Ini emak ya.. atau si abah..? ah terserah lah…!!
eh lu orang denger ya baek-baek… kasih tau sama si Juminten, gw mau putus..tus..tus.. jangan tanya nape..
pokoknya putus…, jangan lupa kasih tau die ya.. awas kalau lupa.. kalau lupa nih…gw hajar juga lu bedua..!!!”

3.COWOK SOPAN

“Asalammulaikum wr wb ….. Hallo ay.. kamu baek baek saja?”
Begini lho ay.. sehubungan dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama ..
maka aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama,
maka daripadanya marilah kita bersama sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih ini..
Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih kurangnya abang mohon maaf lahir batin seperti halnya
abang memaafkan dikau. Akhir kata, Assalmmulaikum wr wb…” —-> Kaya pidato yah…:)

4. COWOK SIMPLE

“Hi.. kita putus ya.. cukup sekian…”!!!

5. COWOK SUPER SIMPLE

“Aku pergi …” —–> Pergi kemana tonk…:ngakak

6. COWOK MATRE

“Hallo say.. gw terpaksa tlp lu neh.. karna lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan…
gini.. maksud gw gimana kalau kita putus aja, gw gak bakalan bahagia ama elu..
karna lu pasti gak bisa beli’in gw mobil, rumah, motor, de el el…kamu kere de..!”

7. COWOK KERE

“Hi cayang.. lu pernah gak denger lagu liriknya begini: Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut ajeee..! Keren juga ya…
BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak pernah, gimana kalau elu ke laut aja.. becinta ama hiu sono..”—> Gue yakin klu ngmng kaya gini lu langsung di gebok gan…..:ngakak

8. COWOK GA JELASSS

“Hi say.. pa kabar..? jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh karnanya
penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gw ini orang yang bebas & merdeka..
jadi lu tau lah maksud gw… Udeh gitu aja..bye.. !”

9. COWOK PEMALU

“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan..tapi gw malu ni ngomongnya..
gimana ya..hm..emh..hm…jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gw malu de jalan ama elu.. sorry..”

10. COWOK DURJANA,BIADAB,BUSUK,ANCUR,POKOKNYA KACAU DAH

“Alloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya.. mulai detik ini gw gak mau liat muke lu lagi…,
awas lu kalau sampe gw liat lu lagi.. gw mati’in lu…!!”

11. COWOK KASAR

“Eh monyong…kutu kupret muke gile .. kita putusss…”

12. COWOK CAPE

“Hallo..say.. tiap inget elu gw cape de.., tiap denger nama elu gw cape de..,
tiap liat elu.. gw lebih cape lagi de… gw bener bener cape de.. kita putus ya..!

13. COWOK PANTUNIS

“Hi Hon.. abang kasih pantun ya… nih dengerin baek baek…”
“Kalau ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mandi…
Kalau ada umur panjang…mending kita tak jumpa lagi..!!”

Ayoooo lu semua ada di type yang mana neh???Comment plus typenya yah???

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4337749

Kategori:Tulisan Kecil
  1. cpa aja
    Agustus 3, 2010 pukul 8:56 am

    haahhahahaaa ad2 ajh yah??
    tpi klu type cwo yg gmw2 ptus gwe ptusin ttep ga bsa gmn tuu crana??

  2. nita
    Desember 24, 2010 pukul 1:42 pm

    mantap juga nie,,,,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: