Beranda > Games > Need For Speed Most Wanted

Need For Speed Most Wanted

Gue punya sedikit Cheat,Tips dan Trik tentang game ini….

Menurut gue ini game paling keren diantara need for speed yang laen karena detail dari game ini jelas banget,setiap tabrakan dan benturan terlihat jelas efek-efeknya, satu lagi yang bikin game ini keren kejar-kejaran dengan polisi itu membuat adrenalin kita tiba-tiba naik dan tegang….
Pokoknya mantabz…

Cheat Need For Speed Most Wanted :
Masukan Kode ini di awal “Press Start” Screen.
1. Unlock All Junkman :
Atas,Atas,bawah,bawah,kiri,kanan,atas,bawah.
2. Unlock Syntec For GT :
Kiri,Kanan,Kiri,Kanan,Atas,Bawah,Atas,Bawah.
3. Unlock Challenge BurgerKing :
Atas,Bawah,Atas,Bawah,Kiri,Kanan,Kiri,Kanan.
4. Unlock Castrol Ford GT :
Atas,Bawah,Atas,Bawah,Kiri,Kanan,Kiri,Kanan.

Cara Buka Mobil Rahasia

Mobil Rahasia Cara Membuka
Aston Martin DB9 Beat Blacklist Boss #7
Audi A3 3.2 Quattro Beat Blacklist Boss #15
Audi A4 3.2 FSI Quattro Beat Blacklist Boss #14
Audi TT 3.2 Quattro Beat Blacklist Boss # 15
BMW GTR (Race version) Beat Blacklist Boss #1
Cadillac CTS Beat Blacklist Boss #12
Chevrolet Cobalt SS Udah Ada Sendiri
Corvette C6 Beat Blacklist Boss #5
Corvette C6.R Complete 100% of the game
Dodge Viper SRT 10 Beat Blacklist Boss #6
Fiat Punto Udah Ada Sendiri
Ford GT Beat Blacklist Boss #4
Mustang GT Beat Blacklist Boss #12
Lamborguini Gallardo Beat Blacklist Boss #6
Lamborguini Murciélago Beat Blacklist Boss #4
Lexus IS300 Udah Ada Sendiri
Lotus Elise Beat Blacklist Boss #8
Mazda RX-7 Beat Blacklist Boss #9
Mazda RX-8 Beat Blacklist Boss #12
Mercedes-Benz CLK 500 Beat Blacklist Boss #8
Mercedes-Benz SL 500 Beat Blacklist Boss #11
Mercedes-Benz SLR McLaren Beat Blacklist Boss #3
Mitsubishi Eclipse Beat Blacklist Boss #14
Mitsubishi Lancer Evolution VIII Beat Blacklist Boss #11
Pontiac GTO Beat Blacklist Boss #10
Porsche 911 Carrera S Beat Blacklist Boss #7
Porsche 911 Turbo S Beat Blacklist Boss #5
Porsche Carrera GT Beat Blacklist Boss #3
Porsche Cayman S Beat Blacklist Boss #10
Renault Clio V6 Beat Blacklist Boss #13
Subaru Impreza WRX STi Beat Blacklist Boss #9
Toyota Supra Beat Blacklist Boss #13
Vauxhall Monaro VXR Beat Blacklist Boss #10
Volkswagen Golf GTI Udah Ada Sendiri

Cara Menjual Mobil+Mendapatkan Uang Extra.
Sebelum kita menjual mobil yang sudah full modif, Kembalikan Mobil seperti awal kita membeli,dengan cara mereset semua barang modifan Di one-stop Shop,contoh :Body kit,NOS,Turbo,Spoiler. Dengan mengembalikan semua itu kita dapat uang Extra dari penjualan mobil dan pengembalian barang-barang modif.

Kategori:Games
  1. Februari 13, 2011 pukul 6:11 am

    bagai mana caranya untuk menda patkan bmw gtr???

  2. April 19, 2011 pukul 1:11 pm

    MANTAB

  3. April 21, 2011 pukul 3:31 am

    apakah ini betul betul rahasia nya …

  4. Februari 22, 2012 pukul 9:05 am

    oke gw suka gaya lo

  5. bayu
    Agustus 13, 2012 pukul 4:15 am

    minta cheat dong boleh ya

    • denbayu
      September 20, 2012 pukul 5:07 am

      cheat apa bro?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: