Beranda > Penting > NII Mulai melebarkan sayapnya,HATI-HATI!!!

NII Mulai melebarkan sayapnya,HATI-HATI!!!

Pengalaman ini terjadi dari salah satu teman saya yang pernah ikut aliran sesat NII (Negara Islam Indonesia), untuk menjadi anggota NII diwajibkan membayar sodaqoh sebesar Rp.1.000.000 yang mana biaya tersebut untuk “Hijrah” tempat hijrahnya di daerah REMPOA CIPUTAT disebuah rumah yang sangat tertutup rapat,dan setiap bulannya diwajibkan membayar sodaqoh bulanan sebesar 150.000. Aliran sesat ini berasal dari malaysia di malaysia aliran sesat ini sudah terungkap dan pemimpinnya menggunakan uang sodaqoh dari anggotanya untuk memperkaya dirinya sendiri.

Aliran ini tidak menyukai NKRI dan mereka menganggap sekarang ini sama seperti di zaman mekkah dahulu,dan mereka beranggapan NKRI negara jahiliyah….

Tampilan mereka tidak seperti orang-orang yang menganut aliran sesat lainnya,mereka menggunakan pakaian kemeja biasa,dan wanitanya tidak diwajibkan menggunakan jilbab,informasi yang saya dapat dari mantan anggotanya ketika mereka di recruit mereka seperti hilang kesadaran dan menurut saja apa yang dikatakan oleh orang-orang NII, satu lagi menurut saya tidak masuk akal dan sangat tolol menurut orang NII setiap orang yang sudah masuk NII dijamin akan masuk surga (Emang Surga Punya Bapak Loe!!!)…..

Pembayaran Sodaqoh sifatnya sangat memaksa,pengalaman dari teman saya,orang NII menyuruh untuk berbohong agar mendapatkan pinjaman uang dari orang tua,saudara-saudara, agar pembayaran sodaqoh lancar,ini dia yang paling tolol gimana mau masuk surga membohongin orang tua,yang tidak berbohong kepada orang tua belum tentu masuk surga!!!
Aliran Sesat ini juga menduakan saudara-saudara yang tidak mengikuti aliran ini,jadi mereka menganggap orang tua dan saudara yang belum masuk NII disebut keluarga kiri,dan orang-orang yang sudah masuk NII disebut keluarga kanan.

Cara perecruitan biasanya dimulai dari orang-orang terdekat dan biasanya mereka yang mengajak untuk ketemuan dan tempat ketemuan biasanya di KFC dan MCD saya tidak pernah tahu kenapa mereka memilih tempat tersebut…

Target perecruitan mereka :
1. Anak-anak SMU.
2. Mahasiswa-Mahasiswi baru yang ngekost ataupun yang tidak.
3. Para karyawan-karyawati yang ngekost.

Untuk para orang tua yang mempunyai anak yang kuliah ngekost diharapkan agar lebih memberi perhatiannya agar tidak ikut aliran sesat ini…

HATI-HATI NII ALIRAN SESAT!!!!!

Kategori:Penting
  1. September 28, 2009 pukul 3:10 am

    setahu saya itu bukan aliran agama, klo minta2 ya itu bisnis arisan atau multilevel marketing berbungkus agama …..http://www.islamicstudiesmolucas.co.cc

    • denbayu
      September 28, 2009 pukul 3:34 am

      Tapi ini memang suatu aliran agama yang sangat menyesatkan, dan sangat kental dengan penyesatan….

      Itu bukan arisan dan MLM….

  2. thetawvic
    September 29, 2009 pukul 3:43 am

    gw salah satu korban bay, gw dan tetangga gw pernah masuk kesitu, klo gw emang sengaja masuk biar tahu cara kerja mereka gimana, gw ga mpe jadi anggota NII, karena klo gw ikut dan sah menjadi anggota mereka “darah gw halal buat dibunuh” klo gw keluar dari NII……

    • denbayu
      September 30, 2009 pukul 2:53 am

      Itu gue dapat pengalaman dari teman STM gue….

      Gileeeee parah banget banyak bgt aliran sesat yang mengatas namakan islam…..
      Lw dah hijrah blm fik waktu pas ikut NII????

  3. aldo
    Oktober 5, 2009 pukul 8:25 am

    emgnya kalo keluar dibunuh ya????
    gw bingung deh nii itu sesat apa ga sih??? abisan yang mereka omongin semuanya dari al qur’an…

    • denbayu
      Oktober 5, 2009 pukul 10:22 am

      Dibunuh seh enga hanya saja lw akan dikejar-kejar terus supaya gabung lagi….

      Kalau menurut lw orang NII itu nyuruh lw berbohong ma orang tua buat nglunasin uang hijrah sebesar 1juta,menurut lw itu semua ada di alquran g???Orang NII menduakan orang tua yang belum masuk aliran NII itu ada di alquran g???Gmna mau masuk surga kalau kita aja berdusta kepada orang tua kita….

  4. norman
    Oktober 11, 2009 pukul 2:47 pm

    Saya saran kan hati hati kepada pemuda pemuda yang lagi cari pacar atau jodoh,kelompok ini kadang memanfatkan anggota wanitanya untuk menggaet para cowok kemudian di tarik masuk menjadi anggotanya.

    • denbayu
      Oktober 11, 2009 pukul 3:02 pm

      Betul mas sekarang cewe” anggota NII yang disuruh untuk merekruit anggota baru,Julukan untuk anggota NII cewe yang berhasil ngerekruit di panggil “SNYPER”….

      Hati-Hati aja neh aliran yang merusak nama dan ajaran islam….

  5. Oktober 14, 2009 pukul 4:22 am

    betul mas bro, sekarang cewek-cewek bajunya pada ketat… bikin kita lupa daratan…

  6. the support
    Juli 12, 2010 pukul 3:41 pm

    akU justru sangat setuju jika indonesia mnjadi negara yg berlandaskan Islam.
    maju trus NII…..

    • denbayu
      September 2, 2010 pukul 4:13 am

      Ok setuju berlandaskan islam,Tapi caranya tidak dengan seperti saling menipu. . . .

  7. Mantan Nii Zaytun
    Oktober 26, 2010 pukul 4:03 am

    Kepada Saudara2 di Jakarta.

    Hadiri, silaturahim & pemulihan korban jasmani rohani akibat doktrin ajaran NII NKA KW9 Zaytun Panji Gumilang.

    Acara ini gratis tidak pakai daftar langsung datang di lokasi.

    Info selengkapnya klik http://niikw9.wordpress.com

  8. rose
    Februari 26, 2011 pukul 3:14 pm

    subhanallah, ciri-cirinya sama persis dengan yang gw alamin, untung gw gak bayar waktu itu.. la’natullah alaihim, menjual dalil2 Qur’an dengan harga yang murah

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

