Beranda > Gambar Lucu > FOTO PALING LUCU, GAMBAR BIKIN NGAKAK, DIJAMIN KETAWA Hati-hati terhadap foto anda

FOTO PALING LUCU, GAMBAR BIKIN NGAKAK, DIJAMIN KETAWA Hati-hati terhadap foto anda

Hati-hati terhadap foto bambar lucu anda.

Hati-hati buat yang suka foto-foto diri sendiri!! baik itu pake hp ataupun pake kamera digital. Simpan lah foto anda baik-baik, dan jangan kasih ke sembarang orang (apalagi yang ga kita kenal), karena Foto anda akan ditaruh di Internet oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab!!!

Waspadalah.. waspadalah.. waspadalah…,
Ingin tau kenapa ?
Inilah alasannya…

Hehehe... iseng banget!

Hehehe… iseng banget!

Atau malah ‘dipermak’ habis2an:

Tuh kan.. jadi cantik?

Tuh kan.. jadi cantik?

atau lebih cantik yang ini?

atau lebih cantik yang ini?

Bang SMS siapa ini bang .... bang isinya pake sayang2...

Bang SMS siapa ini bang …. bang isinya pake sayang2…

WAJAH ANDA AKAN MUNCUL DI GOYANGAN INI!
huahahahahahahhuahaaaa,
WASPADALAH – WASPADALAH – WASPADALAH – WASPADALAH – WASPADALAH

Kurang kerjaan banget kan tuh orang??? hehehe..:D

Kategori:Gambar Lucu
  1. iyonk
    Maret 19, 2009 pukul 6:27 am | #1

    aneehhh……
    gokillllll…kill…kill…..
    kill aja yg buat ginian

    • denbayu
      Maret 19, 2009 pukul 7:49 am | #2

      Boz foto lucu berikutnya segera hadir silahkan di update teruz yah……Nice….

    • hendy
      Oktober 28, 2010 pukul 12:40 pm | #3

      lucu kali ye

  2. tommy
    Mei 28, 2009 pukul 1:52 am | #4

    good job

    • denbayu
      Mei 28, 2009 pukul 7:47 am | #5

      Thank u boz…

  3. arie
    Agustus 15, 2009 pukul 10:55 am | #6

    salut bro.gokil

    • denbayu
      Agustus 18, 2009 pukul 6:54 am | #7

      Thanks bro….

  4. cindy
    Agustus 20, 2009 pukul 7:13 am | #8

    yang lbih lucu gy dunc….

    • denbayu
      Agustus 25, 2009 pukul 9:43 am | #9

      Update terus yah…
      Nti ada yang lebih lucu….

  5. mYu
    Agustus 22, 2009 pukul 1:17 am | #10

    beh.. kayak kurang kerjaan aja. Gokil sih! tp kasian ama yg dikerjai. Udah ijin lum? Ntar dituntut lho!!!

  6. September 4, 2009 pukul 1:07 am | #11

    gokil benner deh gambar nya cari lagi donk yang tambh mantap… ok

  7. September 4, 2009 pukul 1:08 am | #12

    gokil benner deh gambar nya cari lg donk iar tambah gokil ok

  8. jayagila
    September 4, 2009 pukul 8:07 am | #13

    :D :D :D
    kasian tuh anak orang… :D

  9. allen
    September 4, 2009 pukul 6:40 pm | #14

    ancur tuh orng,,, top,top, i like it

  10. wahyu
    September 8, 2009 pukul 1:49 pm | #15

    Lucu…..bgt tuh tp, jangan pke wajah orang laen, mending….pke wajah anjing pst keren

    • denbayu
      September 14, 2009 pukul 1:52 am | #16

      Kalau wajah anjing dah lucu jadi g sah digituin lagi boz….

  11. September 14, 2009 pukul 6:47 am | #17

    konyol

  12. NENG
    September 18, 2009 pukul 8:55 am | #18

    Gambar ne mang lcu bikn smua org ktwa mlu

  13. febby
    September 27, 2009 pukul 7:53 am | #19

    gila,lucu banget bikin gw sakit perut :]

  14. dee_javu
    Oktober 10, 2009 pukul 4:01 pm | #20

    hnya 4 huruf………

    G O K I L …..

    eh, 5 ya…….

  15. melani
    Oktober 11, 2009 pukul 7:10 am | #21

    gilee bener,,,lucuuuuuuuuu

  16. ayi
    Oktober 11, 2009 pukul 9:47 am | #22

    gw suka goyangannya….
    maut abeeeeeeezzzzz,,
    kalah tu inul……

  17. TIMIN
    Oktober 15, 2009 pukul 9:10 am | #23

    wuakakakakakakaka,……….akakakakakakakakakakakakakaa..a.a.a.a.a.a………hhhkakkakakakakkakakakakka wuakakakakakakakakakakakaa

    • funget
      April 8, 2011 pukul 12:50 am | #24

      wakakakaakkkakakakakakkakaka

  18. qnenk
    Oktober 16, 2009 pukul 10:00 am | #25

    ada yang lain????????….kwha ha ha ha ha……

  19. Oktober 18, 2009 pukul 6:14 am | #26

    waduuh……..
    kasihan banget toh orang ……
    na pa gak jadi badut sekalian…???????

  20. Oktober 20, 2009 pukul 6:11 pm | #27

    waduuh…knapa tuh mukanya ,bengkak kyak gitu.kurusin dkit ngapa.

  21. November 4, 2009 pukul 5:21 am | #28

    wakakakajkkkkkkk………..wakawakakaka………..

    hehhe,,,,,,,,,
    lucuna………

  22. shinsia
    November 11, 2009 pukul 11:28 am | #29

    kasian banged thu…yang dibikin ayak gitu. . .

  23. luna
    November 17, 2009 pukul 5:53 am | #30

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…….

  24. patrick
    November 22, 2009 pukul 5:57 am | #31

    asli jelek banget… tapi lutuna wkekekekekekekekek…

  25. wahyudi
    November 25, 2009 pukul 10:55 am | #32

    wehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh dimana ya mesan penari stripis buat acara ulta teman gua…… wakakakakakakka

  26. Rhomadhan
    Desember 2, 2009 pukul 6:38 am | #33

    wak kak kak kakkkkkk

  27. gssa
    Desember 2, 2009 pukul 7:06 am | #34

    edan lucu pisan lah………….

  28. hanzKnife
    Desember 4, 2009 pukul 1:35 pm | #35

    eta budak teh aya wae…..

  29. yat
    Desember 11, 2009 pukul 7:53 am | #36

    edan..!

  30. cardyna
    Desember 14, 2009 pukul 11:15 pm | #37

    y ampyun.,luchu banget.,ane mau donk gimana carax.,biar temen2 ane yg nakal.,ane gituin.,hahaha.

  31. wiro
    Desember 15, 2009 pukul 3:50 am | #38

    weleh-welehhh…seru mas

  32. Neo Andy
    Desember 17, 2009 pukul 6:18 am | #39

    gw ngakak sampe 7 hari 7 malem…Thanks dah banyak bikin hiburan, NB : Cocok untuk Therapi orang yg putus cinta, depresi menahun, epilepsi dan stroke serta penyakit jantung korlonel..hahahaha saaalluutt..!!

  33. dimas prastyo utomo
    Desember 18, 2009 pukul 8:04 am | #40

    aduh aduh mas bayu ada ada ajahh .. hahahahahahahahahaha
    ckckckckck

  34. musliadi
    Desember 23, 2009 pukul 6:58 am | #41

    hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  35. adhie
    Desember 23, 2009 pukul 4:18 pm | #42

    gw selalu ketawa kapan pun klo liat foto yang ini……
    wkakakakakakaka…..gw bisa mati ketawa

    • abhyku sayang
      Oktober 14, 2011 pukul 1:50 pm | #43

      hehehee…btull

  36. bimo
    Januari 3, 2010 pukul 9:27 am | #44

    iso ae! hehehehehehehheh

  37. ajay
    Januari 4, 2010 pukul 4:36 am | #45

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahah
    hahahahaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  38. adit
    Januari 5, 2010 pukul 3:15 am | #46

    huaaaaaaaa…. kasian bgd…

  39. ulfah
    Januari 6, 2010 pukul 4:04 am | #47

    gelaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  40. andreas handani
    Januari 8, 2010 pukul 12:35 pm | #48

    gelik abis

  41. fariz
    Januari 9, 2010 pukul 5:50 am | #49

    lucu banget hahahahahahahhahah

  42. dhara
    Januari 11, 2010 pukul 8:12 am | #50

    lucu buanget deh…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

  43. william
    Januari 12, 2010 pukul 5:14 am | #51

    kreatif bangets

  44. trisna
    Januari 14, 2010 pukul 11:58 am | #52

    wawwwwwwwwwwww……. goookill abizzz ya …..geboy truszzzz….???????? haaaaaaaaaaahhahhhhhhhhhhhhhhhhhhhahahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhahahha …… wawawwawawawawawawawawkakakakakakakakakakkkkkkkk………… hiiiiiihihihihihihihihihiihhiihihi????????????????????????!!!!!!!!!!!

  45. Januari 16, 2010 pukul 2:31 pm | #54

    hahahahahahahahhahahaahaha
    lucu banget mas
    sering2 j ya

  46. si
    Januari 19, 2010 pukul 3:36 am | #55

    hahahHha,,,asli bikin guah ngakak…!!!
    tambah lagii duung..masih kurang aghh…^^

  47. wewhycool
    Februari 15, 2010 pukul 5:39 am | #56

    wkwkwkwkwk….
    keren Bay….
    gw kira ntu lo waktu masih bocah…
    hahahahaha…..

  48. Februari 16, 2010 pukul 7:05 am | #57

    Hahahaha
    Yang Bener Aja Ne ????

  49. lia
    Februari 17, 2010 pukul 5:21 am | #58

    gila
    lucu bgt
    tapi di perbanyak lagi dong

  50. cika
    Februari 17, 2010 pukul 5:23 am | #59

    hai

  51. cika
    Februari 17, 2010 pukul 5:23 am | #60

    si
    boleh kenalan

  52. dian
    Februari 17, 2010 pukul 5:25 am | #61

    gila
    lucu bgt

  53. siska
    Februari 21, 2010 pukul 3:50 am | #62

    hahahahahahahahahahaha
    lucu banget
    di banyakin lagi duung
    soalnya lucu bgt

  54. April 8, 2010 pukul 7:18 am | #63

    weehweehhehehehehe huhu gokil,,, tepi kan kasian klo di tampilain kayak gitu q jd kasian duuuuuuuuuuuuuuh,,, ya emang sich luuuucuuuuu banget, gokil

  55. heru
    Mei 15, 2010 pukul 1:38 am | #64

    wisss gila abis lucu bgt …
    koq bsa ky gtu y aneh … tp luchu..
    gmna cr’a brow…

  56. chika
    Juli 22, 2010 pukul 10:50 am | #65

    hahhahaha lucu banget…..bikin ngakak pa lagi yng gambarnya gerak itu wahahahahah

  57. Arie Budiwan
    Juli 25, 2010 pukul 6:30 am | #66

    mantaf nich, gw demen….

  58. Juli 28, 2010 pukul 4:03 am | #67

    hendraaaaaaaaa
    gogogogogogogogogoog

  59. suksma
    Agustus 4, 2010 pukul 9:53 am | #68

    wah..seru nih

  60. afif
    Agustus 9, 2010 pukul 2:27 am | #69

    iseng bngt?

  61. opie
    Agustus 13, 2010 pukul 10:59 am | #70

    wahhh bahaya niiiicc ha ha ha ha ha ha ha ha ha nha bh

  62. lee
    Agustus 24, 2010 pukul 1:42 am | #71

    hahahaha lucuuuuuu

  63. Deby Silvia
    Agustus 30, 2010 pukul 4:30 pm | #72

    wahahhahaaaa….
    Lucu abiz……. Wah ini mah ngaKAK sorangan..!!!!!!! wakakakakakakakkk…!!!!!!!

  64. aca rahmi
    September 5, 2010 pukul 10:40 am | #73

    bahhh lucu x fotonya gila…gila…gila… :D

  65. m.alwi
    September 9, 2010 pukul 1:25 am | #74

    gila abissssssssssss

  66. qory
    September 22, 2010 pukul 10:11 am | #75

    huaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaa……
    luchu abiezzzzzzzzzz
    bikin orang ngakak ampe malem……

  67. muhtar ceaplose jr
    Oktober 30, 2010 pukul 12:32 pm | #76

    ngakak abissss …

    gokil lah ….

  68. sam
    November 12, 2010 pukul 10:00 am | #77

    gilo gilo foto nyo
    hahuahua

  69. eka
    Desember 8, 2010 pukul 4:58 am | #78

    dodol…
    ada2 aje..

  70. sudoko
    Desember 11, 2010 pukul 3:35 am | #79

    BOleh juga tu wajah ku di gituin…hahaha

  71. Desember 18, 2010 pukul 11:33 am | #80

    ccd

  72. Desember 18, 2010 pukul 11:42 am | #81

    :*

  73. adel ciee alvinosta
    Desember 23, 2010 pukul 1:07 pm | #82

    hehehehehehe,,,,,
    kocak amat ntu fotoo bkin w ktawa ngakak,,,,

  74. nita
    Desember 24, 2010 pukul 1:37 pm | #83

    mantap ah…..

  75. nita
    Desember 24, 2010 pukul 1:38 pm | #84

    betul2 bikin aku ketawa,,,

  76. Desember 28, 2010 pukul 12:42 pm | #85

    kmu mka nyamirip tmn aq nmnya

    kemek

  77. stelsel
    Desember 29, 2010 pukul 6:32 am | #86

    jijik abis………….mukanya yang tembem kayak bakpao…..yang tambah mbuat jijik……ha…ha…ha..ha..ha…

  78. Januari 2, 2011 pukul 1:24 pm | #87

    apik apik apik…..weh bos……bikin ngakak kak kak kak

  79. Januari 14, 2011 pukul 4:42 am | #88

    Bgus buanget…. Xixixixi….

  80. Ryant eko Putro
    Januari 29, 2011 pukul 2:47 pm | #89

    Ini bikin saya napsu.

  81. novi
    Februari 1, 2011 pukul 9:11 am | #90

    hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    geleh mit amit jabang bayi

  82. memey
    April 18, 2011 pukul 2:19 am | #91

    lucu….

  83. ocon
    Mei 3, 2011 pukul 12:29 pm | #92

    ga lucu bangt………

    • denbayu
      Juni 21, 2011 pukul 4:57 am | #93

      selera humor sii agan kurang bagus berarti:)

  84. irwan
    Mei 5, 2011 pukul 10:26 am | #94

    gilaaa hahaha
    ni fto bkin ngekek guys hahahahaa

  85. Juni 3, 2011 pukul 3:48 am | #95

    awalnya si lucu tapi masak gitu2 aja.

  86. dhana
    Oktober 14, 2011 pukul 1:43 pm | #96

    lucuu…bangett.. bkin Ngakakk..
    Gilakk…Abiesz

  87. Desember 14, 2011 pukul 7:44 am | #97

    Haduh ada-ada aja ini orang bikin perut gw sakit..

  88. edi
    Februari 8, 2012 pukul 5:34 am | #98

    jiahahhahahahha
    ngakak abiezzz nie foto ,,,, apalagi tuh yg terakhir di goyang dulu mangg

  89. Maret 21, 2012 pukul 8:20 am | #99

    sadizzzzzzzzzzzz banget……

  90. April 17, 2012 pukul 5:18 am | #100

    Duh, saya yang liat poto ini langsung ketawa sampe keluar air mata . Gilaa.. Gokil bangett hahahaha

  91. Mei 8, 2012 pukul 3:21 pm | #101

    gokiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllllllllllll………………………….

  92. bimz
    September 4, 2012 pukul 2:37 am | #102

    wkwkwkw sakit perut emang lawakk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: